Di Hadapan Ratusan Masyarakat Dusun Tuo Limbur, Bupati Bungo Menyampaikan Pesan

BUNGO321 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME menghadiri undangan BKMT Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, yang bertempat di Mesjid Almuhajirin Dusun Tuo Limbur,Minggu(16/08).

Turut hadir Ketua dan Wakil  Ketua TP.PKK Kabupaten Bungo beserta Rombongan,Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD,Kabag, Camat, Para Rio,Seluruh Tokoh Masyarakat, dan Anggota Mejelis Ta’lim se Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

Datuk Rio Dusun Tio Limbur dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Bupati beserta Rombongannya yang telah berkenan hadir mengikuti acara BKMT ini.

Sementara itu Camat Limbur Lubuk Mengkuang Zainudin menyampaikan bahwa anggota mejelis ta’lim berjumlah 14 Dusun dan dilaksanakan setiap 1 bulan sekali setiap Dusun, Semoga acara ini semakin banyak jamaahnya,”Singkat Camat.

Ditempat yang sama Bupati Bungo H.Mashuri,SP.ME dalam arahannya menyampaikan hampir 5 bulan kita menghentikan sementara menjelang perkembangan Covid19 yang lebih baik, dikarenakan Bungo sekarang masuk zona hijau.

Untuk itu Bupati menghimbau Masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan dan untuk saat ini Wajib menggunakan masker apabila kita keluar dari rumah, dan rajin untuk mencuci tangan dengan air yang mengalir dengan menggunakan sabun dan hand sanitaizer.

“Saat ini Kita belum aman dari wabah ini dan virus tersebut masih ada disekitar kita dan jangan menganggap enteng dan cuek,acuh terhadap Covid19 ini, selamatkan diri sendiri, keluarga,dan lingkungan kita,”Kata Bupati.

Selanjutnya Ustadz Jonika Amdodi dari Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat menyampaikan tausiyah nya, mari kita isi mesjid ini walaupun kita masih dalam kondisi covid19 dan selalu berdo’a semoga wabah ini cepat hilang di muka bumi. Karena perjuangan dalam agama sangat di butuhkan  iman dan taqwa.

 

Reporter : Redaksi