H.Bakhri : Tahun 2020 Kabupaten Bungo Dapat Dana APBN Untuk Penambahan Panjang Lintasan Bandara Udara

BUNGO, DAERAH, POLITIK358 views
Spread the love

FaktaBungo.com –¬†Bertempat di Rumah PAN Kabupaten Bungo anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi dari Komisi V H.Bakhri. H.Bakhri merupakan ketua DPW PAN Provinsi Jambi menggantikan Ketua DPW PAN sebelumnya H.Zumi Zola yang sedang tersandung kasus Suap Dana APBD tahun 2018 yang lalu

Acara H.Bakhri di Kabupaten Bungo kali ini dengan tema bertajuk Road to Bakhri, yang di hadiri oleh semua Pengurus DPW PAN Provinsi Jambi, Ketua DPD PAN Bungo, Sekretaris DPD PAN Bungo, Anggota DPRD kabupaten Bungo dari fraksi PAN, Ketua Barisan Muda (BM PAN) serta dihadiri juga tokoh masyarakat kabupaten Bungo.

Ketua DPD PAN Bungo H.Martunis.A.Md saat memberikan sambutan

Diawali dnegan sambutan ketua DPD PAN Bungo H.Martunis.A.Md mengatakan selamat datang saudaraku anggota DPR RI Komisi V dapil provinsi Jambi sekaligus ketua DPW PAN Provinsi Jambi di Rumah PAN Bungo.

Permohonan maaf dari ketua DPD PAN Bungo apabila didalam penyambutan dan pelayanan kami, dan tempat yang sangat sederhana ini, mudah-mudahan pertemuan kita siang hari ini di ridhoi oleh Allah swt.

Sebagaimana kita ketahui Pak H.Bakhri ini adalah anggota DPR RI sudah tiga periode duduk di Senayan sana perwakilan provinsi Jambi.

Artinya sudah 10 tahun ini beliau duduk di Senayan dan memperjuangkan dana APBN untuk se Provinsi Jambi.

“Pada kesempatan hari ini kami atas nama ketua dan pengurus DPD PAN Bungo sangat kepingin Bapak H.Bakhri ini menjadi pemimpin di provinsi Jambi. Karena yang kita ketahui selama ini beliau orangnya sudah berpengalaman dan juga kita tahu bahwa pembangunan bandara kita bandara MuaraBungo, jembatan duplikat Batang Bungo, Batang Tebo, Bedah rumah, dan masih banyak program yang lain sudah dikerjakan oleh H.Bakhri berkat bantuan dari Bapak H.Bskhri ini.”Ucap Ketua DPD PAN Bungo H.Martunis.,A.Md.

Alhamdulillah untuk tahun 2020 nanti Kabupaten Bungo dapat bantuan Rp.20 Milyar, yang rencananya dana itu untuk menambah panjang lintasan bandara, sehingga bisa dihadirkan pesawat Jenis Boeing.

Dari maka itu kami meminta kepada lapisan masyarakat kabupaten Bungo ayo bersama-sama kami mendukung Bapak H.Bakhri Untuk menjadi Gubernur Jambi tahun 2020 mendatang.,”Tutup H.Martunis.

Sementara itu Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H.Bakhri sekaligus Anggota DPR RI Dapil provinsi Jambi mengatakan Alhamdulillah saya di nobatkan sebagai calon gubernur Jambi oleh masyarakat.

Banyak hal yang perlu disampaikan dikarenakan waktu yang singkat ini, saya akan menjelaskan beberapa hal, pertama kali jadi DPR RI, belum ada satu tahun menjadi anggota DPR RI sering orang tidak percaya sampai hari ini masih ada anggota DPR RI masih ada keraguan untuk maju di Pilgub Jambi tahun 2020 mendatang

“Inilah membuat hati saya terpanggil untuk menceritakan dan menjelaskan kepada seluruh masyarakat se provinsi Jambi kenapa saya berniat sekali untuk maju di Pilgub nanti”kaya H.Bakhri.

Dan soal apa yang saya kerjakan di MuaraBungo ini Alhamdulillah pada waktu itu yang saya kerjakan bersama abang kita Zulfikar Achmad yang saat ini sama dengan saya dia juga terpilih menjadi anggota DPR RI dapil provinsi Jambi yang orangnya asli putra daerah Kabupaten Bungo.

Saat itu saya dengan dia berkomitmen sekali untuk membangun bandara MuaraBungo, bang Zulfikar membangun dari sisi gedung terminal, dan saya membangun dari sisi landasan pesawat yang harganya hampir sepuluh kali lipat dari pada bangunan itu.

Alhamdulillah juga beliau meyakinkan saya untuk bangun landasan Bandara udara Muara Bungo, dan sampai saat ini apa yang kami kerjakan tercapai semuanya.

Dan Bandar Udara Muara Bungo sampai saat ini sedang diperbincangkan di daerah Jakarta sana. Artinya bandara kita ini suatu hari nanti akan menjadi bandara udara yang sangat besar dan luas, tidak tutup kemungkinan bandar udara MuaraBungo ini bisa jadi bandar udara internasional beberapa tahun lagi.”Kata H.Bakhri.

Saya memohon kepada masyarakat provinsi Jambi terutama masyarakat Kabupaten Bungo, mari kita pilih pemimpin yang kerjanya sudah teruji dan nyata untuk kemajuan Jambi agar lebih baik lagi,”Tutup Ketua DPW PAN Provinsi Jambi H Bakhri.