Desa Sekar Mengkuang Terima Bantuan Sembako Dari Yayasan Arsari Hadshim Djojo Hadi Kusumo

BUNGO309 views
Spread the love

FaktaBungo – Dengan keadaan saat ini  Rakyat Indonesia di landa yang namanya bencana Virus Corona atau Covid19 bukan Indonesia saja yang terdampak dengan bencana ini ada 216 negara yang terdampak terkena Virus Corona saat ini. Rabu (27/5).

Melihat keadaan sekarang ekonomi masyarakat terpuruk dengan ini PT. Arsari Yayasan HADSHIM DJOJO HADI KUSOMO di wakili lansung oleh  manager Oparisional PR HSD/AK PSD AN, SIMAMORA DRH dan bersama angota WANDYAKSA, AFRIANTO DAN MASRI, menyerahkan lansung bantuan sembako kepada Desa Sekar Mengkuang Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang.

” Alhamdulillah kita menyerahkan lansung bantuan sembako kepada Desa Sekar Mengkuang untuk masyarakat yang membutuhkan nya semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat,” Unjar Manager Operasional Simamora

” Kita mendapat bantuan sembako dari Yayasan HADSHIM DJOJO HADI KUSOMO dan kita mengucapkan terimakasih banyak kepada manager operasional serta anggota yang telah menyerahkan bantuan ke kantor Desa,” Ungkap Datuk Rio Desa Sekar Mengkuang, Lukman.

Reporter : Agus Syaputra