Resmi Partai Berkarya Mengusung Hamas-Apri Di Pilbup Bungo

POLITIK311 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Partai pengusung Hamas-Apri di pilkada 9 Desember 2020 mendatang kian bertambah, kali ini partai berkarya besutan anak mantan presiden RI ke-2 H.Hutomo Mandala Putra atau lebih dikenal dengan Tomi soeharto merapat ke pasangan Hamas-Apri.

Bentuk dukungan partai berkarya ke Hamas Apri melalui surat rekomendasi yang diberikan langsung oleh Tomi soeharto ke H.Mashuri.

Penyerahan surat rekomendasi di berikan langsung oleh Tomi soeharto ke H.Mashuri di gedung DPP partai Berkarya Jakarta, Selasa (21/07).

Andas Toto selaku direktur tim pemenangan Hamas-Apri mengatakan, terimakasih kepada partai berkarya yang sudah merekomendasikan kepada Hamas-Apri di untuk sebagai calon Bupati Bungo dan Wakil Bupati Bungo di tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Dengan bergabungnya partai Berkarya menjadi partai koalisi Hamas-Apri di pilbup mendatang, maka bertambah pula partai jumlah kursi yang didapatkan oleh Hamas Apri,”Kaya Andas Toto.

Perlu diketahui partai berkarya menjadi partai koalisi Hamas-Apri ke Lima, sebelumnya partai PKS, PPP, PBB, dan partai Golkar yang sudah menyatakan duluan bergabung di partai koalisi.

Semoga dengan bergabungnya partai Berkarya ke Hamas-Apri, di harapkan Partai-partai lain akan menyusul juga.