Wakil Ketua I DPRD Bungo Bersama Komisi II Terima Kunjungan Perwakilan Pedagang Pasar Atas Bungo, Tanggal 7 Januari Pendaftaran Calon Ketua Dan Wakil Ketua Di Buka

Berita, BUNGO1,083 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Kekosongan ketua persatuan pedagang pasar atas (PPPA) Kabupaten Bungo telah lama di biarkan, pasalnya ketua yang terdahulu mengundurkan diri sebagai ketua pasar, dikarenakan tidak adanya kecocokan antara ketua dengan pengurus.

Hal ini di akibatkan sudah kurang lebih 6 bulan pasar atas Bungo tidak mempunyai pimpinan ketua.

Oleh karena itu, perwakilan pedagang pasar atas mengadu ke dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bungo.

Jumiwan Aguza,S.M selaku Wakil Ketua I DPRD Bungo menyambut aspirasi para pedagang, di ruangan komisi II, Rabu (03/01/2024).

Hadir dalam mediasi tersebut, Ketua komisi I DPRD Bungo Darwandi,S.H, Anggota Komisi II, Asisten Setda, Kepala OPD Perindagkop, Kabid BP2RD serta para pedagang.

Ir.H.Saiful Azhar dalam wawancara nya mengatakan, pada prinsipnya kita ingin menitipkan pedagang yang ada di pasar atas, bagaimana kita membuktikan sementara mereka belum punya organisasi pedagang sendiri, maka tahap awal yang harus dilakukan adalah dalam tempo yang sisikannya kita menetapkan menyusun sekaligus nanti akan mengadakan pemilihan Siapa yang pantas untuk dijadikan sebagai ketua pasar atas itu.