Didampingi Wabup, Kapolres Bungo Bersama Ketua KPU Lepas Logistik Pemilu

Berita, BUNGO184 views
Spread the love

“Kita berharap agar pendistribusian logistik Pemilu dapat berlangsung tanpa hambatan, dan kehadiran Polri adalah untuk memastikan kelancarannya. Pentingnya pendistribusian logistik tepat waktu sesuai jadwal untuk menjamin kelancaran tahapan Pemilu 2024,”jelasnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu, serta stakeholder terkait yang telah bekerja dengan baik dan berpesan agar KPU terus bekerja sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga setiap tahapan pemilu dapat terselenggara dengan baik.

“Kepolisian Resor Bungo tetap konsisten mendukung penyelenggaraan Pemilu agar bisa terlaksana dengan baik, untuk itu koordinasi dan komunikasi harus tetap dibangun dengan baik diantara stakeholder,” Terang AKBP Singgih.

Kapolres Bungo juga minta kerjasama dan dukungan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah Kabupaten Bungo, agar Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, Pasi Pers Kapten Inf M.Anas mewakili Dandim 0416/Bute, Ketua Bawaslu Bungo Ahmadi, Kabag ops Polres Bungo Kompol H.Darmawan, S.H., Kasat Intelkam AKP Tarjono, S.H., M.H dan stakeholder terkait(FB)