Korban Pengeroyokan Oleh Oknum Deb Collector, Keluarga M.Farhan Tunjuk Zasramansyah,S.H Sebagai Kuasa Hukum

Gambar : Zasramansyah,S.H ( Kuasa Hukum Muhammad Farhan)

FAKTA BUNGO –¬†Keluarga Korban (Muhammad Farhan) secara resmi menunjuk Zasramansyah S.H sebagai kuasa hukum Muhammad Farhan dalam kasus pengeroyokan yang terjadi pada hari Jum’at pagi yang lalu ( 28/06/2024).

Keluarga korban menunjuk Zasramansyah,S.H selaku kuasa hukumnya dengan menandatangani surat kuasa, di karenakan pihak pelaku memberikan keterangan kepada penyidik yang berbeda daripada video rekaman peristiwa yang sudah beredar.

Bacaan Lainnya

Zasramansyah,S.H mengucapkan terimakasih kepada pihak Satreskrim Polres Bungo yang telah berhasil mengamankan 3 pelaku oknum Deb Collector Koperasi dalam kurun waktu 2×24 jam.

Dengan di tahannya 3 Pelaku Oknum Deb Collector, dirinya sangat menyayangkan sekali pelaku memberikan keterangan yang tidak sesuai dengan video yang beredar di hadapan penyidik.

“Kita tunggu di ruang persidangan, di sana akan terbuka siapa yang benar dan siapa yang salah. Karena saya selaku kuasa hukum Muhammad Farhan (Korban) telah menyimpan barang bukti yang sebenarnya,”Kata Zasramansyah ketika di hubungi melalui via seluler, Rabu pagi (03/07/2024).

Sebelumnya Muhammad Farhan di keroyok oleh beberapa oknum Deb Collector Koperasi, dirinya mengalami luka ringan di bagian pelipis matanya.(FB)

 

Pos terkait