oleh

Di Hari Yang Sama Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Bungo Ringkus 2 Orang Pelaku Narkotika

FAKTA BUNGO – Satresnarkoba Polres Bungo pada hari senin  (06/09/20211) sekira Pukul 03.00 Wib, telah diamankan 1 orang perempuan dan 1 orang laki-laki yang diduga melakukan Tindak Pidana Narkotika jenis sabu yang di lakukan penangkapan oleh anggota opsnal Satreskoba Polres Bungo.

Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputra.,S.Ik.,MH, melalui Kasat Narkoba AKP Lumbrian Hayudi Putra S.I.K, kepada media mengatakan bahwa 2 orang Pelaku itu ditangkap karena melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Gol 1 jenis sabu.

Kejadian itu Berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang laki-laki bernama Izel Putra Alias Izel (23) membawa paket narkotika jenis sabu dari dusun pelayang menuju Muara Bungo.

Berdasarkan informasi tersebut tim opsnal narkoba melakukan penyelidikan terhadap informasi yang di berikan oleh masyarakat tersebut. Tepat pada tanggal 06 September 2021 sekira pukul 03.00 WIB tim opsnal mengamankan laki-laki (Izel Putra) dan satu orang teman perempuan nya bernama Villa Dewi (28) yang sedang berada di depan Alfamart Jl.Lintas Sumatera, Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, kemudian tim opsnal Satreskoba Polres Bungo melakukan penggeledahan dan menemukan 1 buah plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu, kemudian tim opsnal membawa laki-laki (Izel Putra) dan teman perempuannya (Viola Dewi ) ke Mapolres Bungo guna pengusutan lebih lanjut.

Adapun berat BB Sementara 0,25 Gram.

Atas perbuatannya Izel Putra Dan Viola Dewi Di Ganjar Pasal 114(1) Jo pasal 112(1) UU RI No 35 tahun 2009.(FB)

News Feed